Wednesday, September 11, 2013

Seni Itu Bebas

Posted by Unknown at 12:25 AM
Membahas seni, sebenernya bener sih, seni itu bebas, kalian boleh mainin gitar pake pantat, kalian boleh mainin harmonika pake hembusan angin kentut, asal bisa aja sih, justru kalo yang begini, orang orang pasti bakal takjub, makanya rasanya lucu aja gitu kalo liat guru seni ngatur nggak boleh ini lah nggak boleh itu, main ini harus pake tangan kanan, main ini harus pake tangan kiri, rasanya aneh aja.

Karena seni itu bebas, aku punya contoh, satu tokoh yang sangat berpengaruh pada kesenian di dunia, Picasso.


Kris Da Vinci, sosok yang sangat terkenal dalam bidang seni, bahkan dia satu satunya murid yang ikut ekstra seni di kelas, kita harus mencontoh mas kris ini, walaupun dia selalu ditertawakan, tapi semangatnya untuk menjadi seniman terkenal tidak pernah luntur, wah, standing applause.

Kalo misalnya mas kris ini punya museum buat naroh semua hasil karyanya, mungkin museumnya akan jadi museum paling terkenal, terkenal sepinya.

Ini beberapa hasil karya mas kris dari tahun ke tahun.

member exo lagi angon hewan gak jelas.



badak buntung atau apa nggak ngerti



katanya sih ular, tapi ular punya kaki? (seni itu bebas) (oh iya, oke)



rusa ya ini rusa, kayaknya sih gitu



ini campuran


Kurang bebas gimana lagi? nggambar serigala ada yang kayak kelinci, ada yang kayak hewan gagal pembentukan, ada ular punya kaki, yah jadi intinya, seni itu bebas, salam congok!



0 comments:

Post a Comment

 

Congokers Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Lucky Charms Rainbow