Saturday, February 9, 2013

Tips Menghadapi Ujian (Humor)

Posted by Unknown at 9:44 AM
nah, mungkin untuk cara ini, semua bakal berfikir, mencontek, mencontek dan mencontek.
kebanyakan siswa mungkin akan mencontek saat ujian, tapi ada cara agar kita selalu menguasai pelajaran


1. Belajar

Kalian harus belajar jauh jauh hari sebelum ulangan, selain itu, kalian juga harus membaca buku lain, jadi informasi yang kalian dapat bukan hanya dari satu buku. setelah membaca kalian mencoba mencari soal di buku kalian atau di internet. cara ini sudah terbukti ampuh.

Peringatan: cara diatas harus dilakukan dengan niatan yang sungguh sungguh dan minum jamu buyung upik agar semua pelajaran bisa masuk semua, jangan minum tolak angin, karena tidak membuat pelajaran masuk, melainkan keluar, bablas pelajarane!

2. Tempat Duduk

Kalau ketika ulangan kalian boleh memilih tempat duduk, pilihlah tempat duduk yang nyaman seperti sofa, karena dengan duduk di sofa, pikiran anda lebih relaks dan mudah berkonsentrasi.

Peringatan: Jangan duduk di WC duduk karena itu akan membuat konsentrasi anda hancur, selain itu kemungkinan besar kertas ulangan anda akan basah atau terjatuh di WC.

3. Jangan Minum

Apabila kalian minum, artinya ada peluang agar kertas ulangan anda basah, karena itu, kalian harus menghindari air, jika kalian ingin membawa botol minuman, boleh boleh saja asalkan tidak ada airnya.

4.  Dukun

Jika kalian sudah pasrah dan memilih cara ini, boleh boleh saja, tetapi, kebanyakan dukun akan berbohong dan selalu mengatakan "pasti kamu lulus" "sudah jelas tertulis kalau kamu lulus" "kemungkinan untuk lulus besar sekali" mereka mengatakan itu agar kalian senang, jika kalian tidak senang, mungkin uang yang kalian berikan pada mereka jadi tidak ikhlas, karena itu si dukun selalu mengatakan hal yang baik.

5. Jalan Kaki

Berangkat dengan jalan kaki akan melatih otot otot kaki kalian, jadi sama saja berolah raga, kenapa harus jalan kaki? karena jika kalian harus naik becak, pasti mahal, kalau naik pesawat, bingung kan mau jatuh dimana, kalau perahu? kalau rumah kalian didekat sungai tak apa apa, kalau rumah kalian di padang pasir? apa kalian akan berangkat menggunakan perahu? kalau bus, kemungkinan besar kalian akan muntah dan kalian tidak bisa mengikuti ujian, tapi muntah itu bisa diatasi dengan Anmito.

Peringatan: Anmito bukanlah merk HP.

0 comments:

Post a Comment

 

Congokers Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Lucky Charms Rainbow